Kamis, 07 Juli 2011

Libur telah tibaaa!!!!

Hayeeeee....Ayeeeee!!!!!!!!!!!
mari bersorak gembiraaaaaaa!!!!
angkaaaaaaaaaaat jempolnyaaaaa!!!!!
goyaaaaaaaang maaaaaaaaaaaaang!!!!
*syndrom UAS

akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.........!!!!!!
UAS kelar juga!!!!
1 minggu lbh 1 hari gw berkutat dengan pelajaran2 yg menggila!!!!!
hampir aja ikutan gila...tapi emang udh gila dari dulu sih!
nyahahaha~

Selamat tinggal UAS!!!
sampai jumpa disemester depan!!(Amin)
Selamat datang HOLIDAY!!!!

Gw mau kemana ya liburan nanti???
bsa jalan2 ga ya ma sohib2 gw???
Duh,mudah2 an bisa dong!!
BT gw kalo 2 bln di rumah terus!!!
bisa mati bosen nih!!!
Tapi kaki gw pake sakit segala lg...Haddoh,ada aja halangan yg menghadang pas lg pengen liburan.....!!TwT
Mudah2 an bokap ngijinin gw liburan ma sohib2 gw!!Plis bokap ijinin yaaaaaaaa....
*berdoa sambil berurai aer mata

OK!!!
Selamat libur semuanyaaaaaaa.......
Mari kita nikmati liburan ini!!!!
See Ya!!!(^o^)/

1 komentar:

  1. cu jaga diri baek2 ya. sholatnya jg dijaga. saling mendoakan. moga bahagia dunia akherat

    BalasHapus