Jumat, 27 Mei 2011

Jalan-Jalan Ke Negeri China (in Pico)

Lagi pengen jalan-jalan,tapi bingung mw kemn??
Hmmm...Ok,udah diputuskan gw mau jalan-jalan ke negeri China!!
Pertama nyampe di China gw ke jembatan suzhou. . .^^
Hbs itu,rencananya naek perahu,eh ga sengaja ketemu Ken-chan,temen gw di pico..gw ajak aja sekalian naek perahu...
trus poto2 bareng deh....
                       Ken-chan to issho ni shashin o totta^^
 Sempet godain bapak yg ngedayung perahu,supaya bisa di gratisin naek perahu....kwkwkwkwkwk
 Ini,lagi ikutan latihan di perguruan saolin...
Tadinya pengen nyolok kpala biksu yang botak d depan gw,tapi ku urungkan niatku..takut dijadiin gong di kuil saolin...(>w<)
Cape keliling negeri China,gw memutuskan istirahat disalah satu restoran cina.Gw lupa tempatnya dimn???hehehe...
Di restoran gw ketemu ama cewek indonesia juga,tp gw lupa namanya sapa...Nyuu~
Kita ngobrol2 sebentar,bis itu dy pamit pergi...
Gw juga bis makan langsung balik ke negeri asal d antah berantah...kwkwkwkwk....
jya,itulah cerita perjalananku di negeri china...
terus ikuti perjalananku di negeri selanjutnya ya...
Bai Bai. . . .Nyoo~ (^o^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar