Rabu, 25 Mei 2011

Kunang-Kunang

    Hai kunang-kunang...

    Kau begitu mempesona...

    Kau membuatku jatuh hati padamu...

    Saat aku pertama kali melihatmu...

    Aku kira kau hanyalah serangga jelek yang sedang terbang bebas di laut an gelap...

    Hai kunang-kunang...

    Kau membuatku terpikat padamu...

    Mata ini tak mau lepas darimu...

    Seakan-akan hanya dirimu yang ada di dunia ini...

    Hai kunang-kunang...

    Kau begitu indah...

    Cahayamu begitu memukau...

    Menyinari hatiku yang pilu...

    

    Hai kunang-kunang...

    Aku ingin menangkapmu...

    Akan ku jadikan teman dalam hidupku...

    Agar aku tak kesepian lagi...

    Hai kunang-kunang...

    Bawa aku terbang bersamamu...

    Berikan sedikit cahayamu padaku...

    Agar aku juga bisa menerangi malam ini...

    Hai kunang-kunang....

    Aku membutuhkanmu...

    Datanglah padaku...

    

    Hai kunang-kunang...

    Kemanakah dirimu???

    Berkali-kali aku memanggilmu...

    Berkali-kali aku memohon padamu...

    Tapi tak ada seberkas cahayamu terlihat...

    Hai kunang-kunang...

    Kemanakah dirimu???

    Aku begitu membutuhkanmu...

    Kenapa kau tak mau mengabulkan permohonanku???

    Hai kunang-kunang...

    Sekali saja kabulkan permohonanku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar