Rabu, 25 Mei 2011

Aku dan Diriku

    Diriku bagai perahu yang terombang-ambing di lautan...
    Di terpa badai...
    Di tiup oleh angin laut yang kejam...
    Tak tau akan kemana diriku melangkah...
    karena tak ada tujuan...
    Diriku sendirian dalam gelapnya malam tanpa bintang...
    Terhuyung-huyung seperti orang mabuk...
    Tak ada yang kupikirkan dalam kepalaku...
    Hanya mengikuti langkah kakiku sendiri...
    tanpa arah dan tujuan...
    Diriku bagai orang yang tertidur lelap...
    Tapi seketika dibangunkan oleh guyuran hujan...
    Diriku tersadar kenapa keadaan diriku seperti ini...
    Karena diriku telah kehilangan Aku...

    Aku....

    Aku pergi dari sisi diriku...

    Tanpa alasan yang jelas...

    Aku...

    Aku pergi meninggalkan diriku...

    Tanpa alasan yang ku ketahui...

    Aku...

    Aku pergi dari kehidupan diriku...

    Tanpa alasan yang ku mengerti...

    Aku...

    Aku pergi dari diriku...

    Dan tak tau kapan akan kembali...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar